Bahaya Kanker

Bahaya Kanker

Jika seseorang sudah didagnosa kanker payudara stadium 4, jangan berputus asa karena selalu ada kemungkinan sembuh untuk setiap penyakit, Ladies. Untuk penyembuhan kanker payudara stadium 4, meskipun cancer.gov menyatakan bahwa biaya pengobatannya memang cenderung lebih mahal. Pertumbuhan kanker payudara yang berujung pada stadium akhir ini biasanya terjadi karena kanker stadium III memiliki kemungkinan terdeteksi 50% sementara kanker stadium IV memiliki kemungkinan terdeteksi 20%

Kanker payudara stadium IV belum dapat dipulihkan secara total namun hanya bisa diperlambat pertumbuhan sel kankernya. Dalam penanganan kanker stadium akhir ini biasanya diberikan enam siklus pengobatan dimana setiap siklus menghabiskan biaya kurang lebih US$ 620 atau setara dengan 6 juta rupiah.

Mayoritas kasus kanker payudara stadium awal dapat bertahan 5 tahun sejak didiagnosa. Sementara itu, jika sel kanker sudah sampai menyebar ke organ tubuh lain maka harapan hidup si pasien kurang lebih hanya 1-2 tahun.

Bicara soal kemungkinan sembuh, untuk pasien kanker payudara stadium IV, kasus kesembuhan terjadi hanya 1 dari 100 pasien. Sementara untuk stadium IIIb, kemungkinan pulih hanya 5 dari 100 orang dan untuk stadium IIIa, kemungkinan pulihnya 13 dari 100 orang.

Meskipun demikian, seseorang yang mengidap kanker payudara pada stadium akhir pun diharapkan dapat melakukan usaha pencegahan perkembangan sel kanker agar tidak semakin parah dan memperpanjang harapan hidup pasien

Dalam Obat Herbal Kanker Payudara Tanpa Operasi terdapat bahan-bahan herbal seperti daun sirsak, kulit manggis, bunga rosella hitam, buah anggur dan juga madu murni sebagai pegawetnya. Menagapa bahan-bahan tersebut di pilih juga bukan tanpa alasan,

Kulit Mangggis : Khasiat XANTHONE bukan sekedar antioksidan, tetapi juga antikanker seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker. Penelitian serupa dilakukan di portugal , Membuktikan bahwa xanthones mampu menghambat perkembangbiakan kanker payudara, ginjal, dan melanoma ( kanker kulit ) …!!!!

Daun Sirsak : Menurut penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk dan berbagai macam kanker. Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi beberapa penyakit.

Daun Sirsak/Graviola diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya:

    Kanker Usus Besar
    Kanker Payudara
    Kanker Prostat
    Kanker Paru-paru
    Kanker Pankreas

Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperhambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s