Sipilis Dan Cara Pengobatannya

Penyebab Sipilis adalah bakteri spirochaeta pallida yang sekarang lazim disebut treponema pallidum. Bakteri ini berbentuk spiral berwarna putih dan lekas mati jika berada diluar tubuh manusia. Penularannya sebagian besar terjadi melalui hubungan kelamin, karena itu berhubungan seksual merupakan salah satu penyebab sifilis menyebar dilingkungan para pekerja seks komersial.

Banyak dari para penderita sifilis yang tidak menyadari jika mereka terkena sifilis dan karena itu mereka tidak mendapat pengobatan yang baik. Infeksi terutama didapat apabila ada kontak langsung dengan luka terbuka sifilis yang sedang aktif.

Sifilis mempunyai beberapa stadium infeksi. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

Anda mencari obat sipilis untuk wanita maupun pria yang aman & tanpa efek samping? Kami De Nature Indonesia mempunyai solusi terbaik dan ampuh bagi Anda yang mungkin sedang menderita penyakit sifilis ini. Jika Anda mempunyai gejala sifilis, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sebelum tubuh Anda semakin lemah dan tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Segera pesan obatnya pada kami tuntaskan penyakit sifilis 3-5 hari dengan herbal De Nature Indonesia, hubungi 087736876571.

Saat seseorang terjangkit penyakit sifilis, hal pertama yang paling umum dilakukan adalah mencari obat sakit sifilis yang bisa digunakan untuk mengobati penyakit yang cukup menakutkan, bukan hanya untuk para pria tetapi juga para wanita. Tentu saja, mencari pengobatan yang tepat adalah hal yang baik untuk dilakukan. Akan tetapi, tentu ada hal lain yang juga berhubungan dengan penyakit ini juga yang perlu dilakukan oleh orang yang terjangkit penyakit raja singa ini. Contoh pertama dari hal lain yang bisa dilakukan oleh si penderita tentu saja adalah mencari informasi lengkap mengenai penyakit ini. Obat sipilis di Kimia Farma

Pencarian informasi mengenai penyakit sifilis dapat dilakukan dengan sangat mudah dengan melakukan konsultasi secara intensif dengan dokter spesialis kulit dan kelamin. Tentu saja, dokter ini adalah yang nantinya akan memberikan obat sakit sifilis kepada penderita. Walaupun dokter tersebut merupakan sumber informasi utama, selama masa pengobatan berlangsung, sumber informasi yang lain juga bisa di dapatkan dari internet. Di internet, ada banyak sekali pihak yang membagikan informasi tentang penyakit ini. Pihak tersebut bisa jadi perorangan yang dulu pernah menderita penyakit yang sama ataupun juga beberapa pihak medis seperti dokter ataupun penyedia jasa kesehatan yang lain. Alasan mengapa pencarian informasi semacam ini diperlukan adalah karena informasi yang diserap bisa digunakan sebagai dasar pengamatan perkembangan si penderita yang sedang dalam menjalani masa pengobatan tadi.

Jenis informasi yang bisa didapatkan oleh penderita sifilis dari berbagai sumber yang sudah disebutkan tadi cukup beragam. Tentu, informasi mengenai obat sakit sifilis juga dibagikan di sana. Akan tetapi, sepertinya ada beberapa jenis informasi lain yang juga akan menjadi sangat bermanfaat untuk diketahui. Contohnya, ada informasi mengenai semua hal yang berhubungan dengan penyakit itu. Informasi lain yang juga bermanfaat adalah tindakan-tindakan pencegahan yang bisa dilakukan oleh si penderita saat akhirnya mereka sembuh dari penyakit kelamin tersebut saat masa pengobatan berakhir. Tindakan pengobatan semacam ini sangat diperlukan sehingga penyakit raja singa ini tidak akan muncul lagi di kemudian hari.

Tanda-Tanda Penyakit Sifilis

Berikut beberapa gejala yang timbul pada penyakit sifilis, antara lain :

1. Tanda awal dari sifilis adalah muncul rasa sakit di bagian anus, alat kelamin atau mulut pada sekitar tiga sampai 12 minggu setelah berhubungan seks dengan orang yang terinfeksi sifilis. Setelah satu atau dua minggu, rasa sakit akan menghilang tapi bakteri tetap berada dalam tubuh.

2. Sekitar 6 sampai 12 bulan setelah infeksi, tahap kedua terjadi. Gejalanya adalah muncul ruam pada telapak tangan dan kaki serta wajah dan bagian tubuh yang lain. Kadang rambut di alis dan di kepala rontok.

3. Tahap ketiga dimulai sekitar dua tahun setelah infeksi. Pada saat ini, bakteri telah merusak sistem saraf, otak dan sistem darah penderita.

Masa inkubasi penyakit sifilis cukup panjang sekitar 10-90 hari dan rata-rata 3 minggu. Timbul perlukaan di tempat infeksi masuk. Terdapat infiltrat (pemadatan karena serbuan sel darah putih) yang selanjutnya mengelupas dan menimbulkan perlukaan dengan ciri perlukaan dengan permukaan bersih, berwarna merah, kulit sekitarnya tidak terdapat tanda radang, membengkak, dan sebagian tidak terasa nyeri. Perlukaan mendatar dapat berubah menjadi ulkus karena dindingnya tegak lurus ke dalam, ulkus ini tidak nyeri dan disebut ulkus durum. Penyakit infeksi dapat menyebar ke daerah kelenjar getah bening regional yang berbentuk soliter artinya tidak ada perlekatan tanpa rasa nyeri dan pergerakannya bebas.

Penyebaran yang telah mengenai kelenjar regional disebut sifilis stadium I dengan kompleks primer. Dalam keadaan demikian sebagian besar penderita telah memeriksakan diri sehingga segera mendapatkan pengobatannya.

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati sipilis dengan alternatif menggunakan obat herbal sipilis De Nature Indonesia yang ampuh dan efetif mengatasi sipilis secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s